SELAMAT DATANG DI WEBSITE RW.010 KELURAHAN BARU JAKARTA TIMUR

Minggu, 24 November 2019

SIlaturohim Pemuda RW .O10


 Assalamua'alaikum Wr. Wb


Dalam rangka Meningkatkan  Peran  Generasi Muda Menuju zaman Era Milenial  4.0 ini, khususnya di RW.010, maka sangatlah  dibutuhkan  kerja sama dari seluruh pihak termasuk melibatkan generasi muda sebagai ujung tombang kemajuan suatu masyarakat dan juga Bangs, bagi dari segi spiritual, sosial,
maupun dari kreatifikatas dalam membantu mamajukan suksesnya  pembangunan dari berbagai macam bidang. sebagaiman ungkapan bapak soekarno, " berikan aku 10 anak muda, maka akan kita goncangkan dunia",  melihat sangat pentingnya peranan  generasi muda, maka pengurus RW. 010 mengadakan silaturrohmi  para pemuda dilingkungan RW. 010  pada hari minggu, 24 November 2019, yang bertempat  di Sekretariat RW.010. Dokumentasi  rapat dengan  pemuda RW.010, dihadiri oleh  6 orang pemuda
dari Rt.02 ( Dafa dan Aulia), 03 ( M. Fikri dan Tia), 08 (Nabila dan Evi), adapun Pemuda Rt yang lainya masih ada kesibukan lainnya, mudah2an dilain waktu bisa menghadiri acara kegiatan silaturrohmi ini.
kegiatan rapat dibuka oleh sekretaris RW,010. dibuka acara pada pukul : 08,00 s.d 09.00 WIB

Bapak. Ipung sedang membuka Acara sekaligus pemberian arahan ttg pentingnya keterlibatan pemuda/ remaja dilingkungan RW.010, dalam sambutannya beliau menyamapaikan beberpa hal '
1) Ternya diSudin Olahraga  siap mmberikan kucuran dana bagi karang taruna yang aktif
2) dengan perkembangan teknologi seperti sekarang ini kita jarang komunikasi dengan dunia nyata, sehingga kita tidak saling mengenal satu sama lain.oleh karenan itu kita dikumpulkan tuk saling mengenal diantara remaja/ pemuda. ditambahkan dengan bendahara RW. 010 bapak Miswan, belaiu memberikan beberapa item rapat : 
1) pemuda harus memilik personal branding yang kuat dalam dirinya sehingga akan mudah dikenal kepada orang lain, petemuan ini merupkan media tuk memperkuat  eksistensi sebagai pemuda/ remaja.
2) karang taruna merupakan wadah tuk saling mengasah bakat / talenta setiap seorang pemuda. bagi dari bidang keagamaan, sosial, teknologi, seni dan budaya, peduli lingkungan dan belajar untuk saling bersosial dan perduli terhadap sesama bagi dari kalangan anak, remaja dan juga orang dewasa.
3) karang taruna merupakan kumpulan generasi muda yang sangat potensial dalam pembangunan masyarakat bagi bagi jiwa maupun raga menuju Insan yang  menjunjung tingga agama dan NKRI.

adapun hasil rapat pada kegiatan silaturrohmi dengan generasi remaja, pada hari : Minggu, 24 November 2019, waktu :  7.30 - 09.00 WIB..
hal-hal yang harus di adakan kegiatan di tingkat RW.010 adalah 
1) perlombaan olah raga  yang ada di SUDIN Olah raga diantanya  Footsal, Catur, Tenis meja dan juga  perlombaan yang bersifa Tradisional lainnya
2) diadakannya Donor darah kerja sama dengan pihak tekait
3) didakan juga pertandingan  olah raga footsal tingkat RW.010
4) Segera diadakan kegiatan keagamaan tingkat RW. 010 seperti ( Maulid Nabi, atau Isro Mi'roj )
demikianlah laporan hasil kegiatan yang bisa saya laporkan, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih .
waassalamu'alaikum Wr. Wb

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.